Rabu, 13 Januari 2016

TUGAS SOFTSKILL PERILAKU KONSUMEN

PERILAKU KONSUMEN
MATA KULIAH SOFTSKILL





NAMA : ADE DAMAYANTI
NPM : 10213129
KELAS : 3EA33






FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN
UNIVERSITAS GUNADARMA
2015


Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian ponsel Samsung. Saya mengharapkan bantuan anda untuk mengisi kuesioner yang saya berikan ini dengan sebaik-baiknya. Informasi yang diperoleh nantinya akan diolah dan dipergunakan semata-mata hanya untuk kepentingan akademis.
Saudara/i dimohon untuk mengisi kuesioner ini sesuai dengan petunjuk yang kami berikan.
Berilah tanda silang (x) pada kolom pernyataan (yang sesuai dengan kondisi anda), dengan ketentuan:

STS = Sangat Tidak Setuju
TS = Tidak Setuju
KS = Kurang Setuju
S = Setuju
SS = Sangat Setuju

No
Pernyataan
Penilaian



STS
TS
KS
S
SS


Produk






1
Saya membeli ponsel Samsung karena merek ponsel tersebut terkenal






2
Saya membeli ponsel Samsung karena ponsel tersebut memiliki kualitas yang baik






3
Saya membeli ponsel Samsung karena ponsel tersebut memberikan garansi produk






4
Saya membeli ponsel Samsung karena ponsel tersebut memiliki model yang bervariasi






5
Saya membeli ponsel Samsung karena memiliki tampilan yang menarik







Harga






1
Menurut saya harga Samsung cukup mahal bila di bandingkan ponsel sejenis






2
Saya membeli ponsel Samsung karena ponsel tersebut memberikan fitur yang lebih meskipun harganya cukup mahal






3
Menurut saya harga yang saya bayarkan untuk Samsung sepadan dengan nilai/value produknya






4
Menurut saya harga yang ditawarkan Samsung sudah sesuai untuk masing-masing jenis/tipe ponsel nya









STS
TS
KS
S
SS


5
Menurut saya harga ponsel Samsung masih bisa terjangkau oleh penggunanya







Tempat






1
Saya membeli ponsel Samsung karena toko memberikan harga yang lebih murah pada area tersebut






2
Saya membeli ponsel Samsung karena suasana toko yang nyaman






3
Saya membeli ponsel Samsung karena toko tersebut memiliki letak yang strategis






4
Saya membeli ponsel Samsung karena toko tersebut memiliki produk dengan garansi resmi






5
Saya membeli ponsel Samsung karena kemudahan mendapatkan pelayanan purna jual







Promosi






1
Saya membeli ponsel Samsung karena melihat iklan di TV






2
Saya membeli ponsel Samsung karena melihat iklan di koran






3
Saya membeli ponsel Samsung karena melihat iklan di papan reklame






4
Saya membeli ponsel Samsung karena bujukan teman word of mouth






5
Saya membeli ponsel Samsung karena adanya promosi cicilan dari kartu kredit







Gaya Hidup






1
Ponsel Samsung memainkan peran penting dalam aktivitas pekerjaan sehari-hari






2
Selain untuk menelpon dan SMS, ponsel Samsung juga digunakan untuk chatting, browsing dan email.






3
Ponsel Samsung membantu dalam kehidupan sosial






4
Saya menggunakan ponsel Samsung lebih dari 5 jam dalam 1 hari






5
Saya menggunakan ponsel Samsung mengikuti trend masa kini







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TULISAN SOFTSKILL BAHASA INGGRIS 2 TULISAN KE 2

BAHASA INGRRIS 2                         NAMA            : ADE DAMAYANTI                         NPM               : 10...